Archive for November, 2008

Si Raynhard “Marhata Batak” di FS (1)

raynhardpas2

Raynhard

He..he.. ini adalah kerjaan usilku saat melihat FS si abang. Dasar.. mama kurang kerjaan ya bang..? Gak… gak, mama gak kurang kerjaan kog bang, mama cuma bisa bangga dengan usaha kamu untuk belajar Bahasa Batak.

Nah… van di bawah ini adalah teman sekelasnya Raynhard dari SD sampai SMP, Namanya Ivan Hutajulu. Sekarang mereka masih di sekolah yang sama, Ivan di SMA, sedangkan Raynhard di SMK.

Inilah copypaste testimonial dari mereka berdua yang aku gabung-gabungkan sedemikian rupa. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Comments (7) »

About My Family

Papa

Orangnya pendiam, bawaannya selalu serius. Rasa humorisnya kurang. Beda dengan aku yang suka grasak grusuk dan terlalu banyak canda. Susah menebak apakah sesuatu yang kulakukan dia setuju atau tidak. Dia jarang protes, sedangkan aku suka protes dan agak rewel. Dia pintar mengendalikan situasi apabila aku dalam keadaan marah. Karena kalau aku marah, bisa gak ngomongan berhari-hari. Baca entri selengkapnya »

Comments (7) »

My Little Family… I Love U All…..

desy-42desy-112desy31

YANG SANGAT KU CINTAI………


My Husband “Papa”

papa-telp2papayogya1

** 30 Juni 1992 **

“Dua insan dipersatukan Tuhan dalam satu ikatan suci Pernikahan”

Kau……telah berjanji di altar Gereja melalui hambaNya, sembari mengucap janji bahwa Kau mau menerima aku dengan segala kekuranganku.

Kau…. akan menyayangiku, melindungi dan menjagaku…..

Aku……juga mengucapkan hal yang sama, bahwa aku mau menerimamu dengan segala kekuranganmu, dan melayanimu dengan sepenuh hati.

Kau dan Aku……… dipersatukan Tuhan, semuanya karena “CINTA” …………

Lautan luas “Rumah Tangga” terbentang luas di depan kita. Ombak dan Badai akan silih berganti menerjang. “Biduk Kecil” akan kita kayuh bersama menuju satu tujuan, yaitu: ‘Rumah Tangga” yang kekal dan abadi, hingga maut menjemput.

Baca entri selengkapnya »

Comments (2) »

Belatung Lagi… Belatung Lagi…

belatung4Nah… hari Minggu kemaren, anakku Caroline (si Kaka’ ) bangun duluan. Aku, si papa dan si abang masih tidur. Ketika dia si kaka’ mau ke kamar mandi, tiba-tiba aku kaget dengan teriakannya: “Mama… mama… ada belatung…!” Apaan….? jawabku ( secepat kilat aku langsung bangun ) Ya.. nih ma… ada belatung di kamar mandi…. ( si kaka’ sambil nyiramin belatung … ) Duuhhhh… aku bangun ( Sambil garuk2 kepala ) dari mana sich nich belatung….. wong baru kemaren kog sampah di buang……. Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »

Soripada Na Burju

rose-23Sabtu pagi, aku sedang asyik memasak. Tiba-tiba suamiku menghidupkan motornya. Mau kemana pah…. ? tanyaku. Mau ke pasar beli CD, jawabnya *CD->Compact Disc “not” Celana Dalam mode on* CD apaan…? tanyaku lagi. Ada dech.. mo tau aja…! jawabnya sambil pergi. Uhh… dasar…! pake rahasia segala,,,,! Ya udah dechh… *dalam hati*

Nggak biasanya si papa nich beli kaset/CD. Setelah dia kembali, kemudian nyetel CD yang baru saja dia beli Ternyata CD lagu Batak yaitu: “Perdana Trio” Maklum, kaset/CD Batak di rumah kami masih boleh dihitung pake jari tangan kiri dan kanan *belum termasuk jari kaki*

Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »