Si Raynhard “Marhata Batak” di FS (1)

raynhardpas2

Raynhard

He..he.. ini adalah kerjaan usilku saat melihat FS si abang. Dasar.. mama kurang kerjaan ya bang..? Gak… gak, mama gak kurang kerjaan kog bang, mama cuma bisa bangga dengan usaha kamu untuk belajar Bahasa Batak.

Nah… van di bawah ini adalah teman sekelasnya Raynhard dari SD sampai SMP, Namanya Ivan Hutajulu. Sekarang mereka masih di sekolah yang sama, Ivan di SMA, sedangkan Raynhard di SMK.

Inilah copypaste testimonial dari mereka berdua yang aku gabung-gabungkan sedemikian rupa.

rainhard. 09/15/2008 5:50 pm. agoo amang tahe… heheh! sek godang boru-boru dison ate? heheh!

van. 09/22/2008 10:04 am. W0i, lae. B0ha d0 kbr mu saunari? Na smb0ng tian h0 sau nari . . Nunga ad0ng do haleT mu?

rainhard. 09/22/2008 5:36 pm. ahu? sombong? bah… unang mamboan penilaian songoni amang. hehe! dang adong haletku… dang hupikkiri i. e boa do di hamu? sadia godang do haletmi? hahaha!

van. 09/22/2008 6:41 pm. Mksd ahu s0ngon 0n lae. Jrang do ho mangirim testi tu ahu. Da p0la ho margabus. Ise do halet mu saunari? Molo ahu 1 do pe.

rainhard. 09/22/2008 6:48 pm. aha ma apalani margabus i? hehe! dang adong…

van. 09/22/2008 6:53 pm. 0h, dang adong. Hape m0lo hu bereng di sakola na godang an b0ru” di dongan in ho. Boha do saunari kbr mu di smk?

rainhard. 09/23/2008 7:42 pm. ahh na genit do boru” i tu ahu… hehehe! ise do donganmi?

rainhard. 10/9/2008 6:07 pm. bah… holan boru2 dope dison? nunga sala on ..heheh!

van. 10/9/2008 6:11 pm. Id0 da lae. Alana au saunari naeng mncari halet.Btw nunga ad0ng d0 halet h0 saunari lae?

rainhard. 10/9/2008 6:31 pm. dang marhalet au… malesz! heheh! songon aha tipemi?

van. 10/9/2008 7:10 pm. Tipe au na penting se agma m0l0 b0i satu suku s0ng0n hita halak btk. N jg bagak,botar ma. B0asa lae dang mangalului b0ru”

Iklan

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    mamanya ngontrol sampai ke FS 🙂 he..he…he…

    HOras
    ANTONI PASARIBU
    http://www.solfegio.wordpress.com

    Desy:: Mauliate atas kunjungannya
    Oh… harus itu, kalau gak di control, ntar bisa repot. Karena kalian Pasaribu ini agak susah diatur…. hehehe . Btw, kamu Pasaribu apa??

  2. 2

    Bah… bahaya ini kalau sampai ke FSnya dikontrol… he..he..he….
    Tapi salut saya… berarti meka sudah menyadari bahwa mereka adalah orang Batak.. dan tak perlu Malu menjadi orang Batak… malah harus Bangga.

    Desy: Hahahah, untungnya setelah Raynhard lihat postingan ini, dia gak marah, malah senyum2 tuh…

  3. 3

    cumicungkring said,

    deilee si ibuuuuuuu :))
    apa kabar bu?
    aduduh blognya asoymarehoy lah wakakaka..
    ia bu saya jg kangen nih ngantor..
    salam bwt semua ya bu
    Gbu

    Desy: Rikaaaaaa…..
    di kantor kebanyakan “pejantan” nich, cuma Gue ama Dini “betinanya” gimana dunkk…. Kapan kita makan baksoooooo ???

  4. 4

    Wkwkwkwk. Aku Pasaribu Gorat no.17, inanguda:-)

    Desy: Belum komplit, dari mana asalmu? hahaha…

  5. 5

    Asalku : asal2an,inanguda:-)

    aku di Kerinci, jambi. Bapak sih dr garoga:-)
    kami turunannya Guru Mangaringkar:-)

    horas
    ANTONI PASARIBU
    http://solfegio.wordpress.com

  6. 6

    estonhasiant said,

    Bingung ma antong si Raynhard on naeng marhallet, annon di boan tu jabu dipatandahaon tu omak na sotung didok annon, ‘Bah…ai ido amang halletmu? ba umbagak dope ahu’. Songoni ma bere-ku na uju i diboan halletna tu jabuna, dung lao didokma tu bere-ki songoni (dalam suasana bercanda).

    Desy: Wakakakk… dang huloas dope ibana “passaran” ito, ido umbahenna mabiar ibana. Hudok do nian asa marboru Pardede ibana, alana boru Pardede kan uli-uli do dangi…? Hape holan boru Sina do di engger-engger ibana…

  7. 7

    Ganteng ni Raynhard on ma antong, patut ma genit-genit boru-boru i tu ibana :). Ambil hon ma sada Rayn..

    Desy: Siapa dulu dong mamanya…..?
    Eittt…. dilarang genit-genit… Belum boleh “passaran” ahhahahh. Mauliate atas kunjangannya


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: