Archive for Desember, 2008

Idihh…. Caroline curhat nich yeee…..!

Seperti yang pernah aku tulis di postingan terdahulu pada “About My Family” Anakku Caroline seneng banget nulis. Setiap hari ada saja yang dia tulis, pengalaman enak atau buruk, baik di sekolah ataupun di rumah. Semuanya dituangkannya dalam tulisan.

Nah,ketika aku membereskan lemari bukunya, tiba2 aku menemukan beberapa lembar kertas yang ternyata adalah tulisan curhatnya. Inilah dia!

Note: Kalo tulisannya susah dibaca, mohon pake kaca pembesar yaaa…… Baca entri selengkapnya »

Iklan

Comments (17) »

Duhhh, isengnya si Raynhard di FS

Inilah cuplikan keisengan anakku Raynhard di FS. Sori ya bang…. mama ambil foto tanpa ijin… ok bang…..?

************************************************************

Tentang Rainhard: gw hanya seekor manusia yg menghadapi hidup ini dgn senyum, melihat segala sesuatu dari humornya dan rajin ke WC (gak nyambung!), gw ska bgt berteman dengan siapa aja… persahabatan adalah kunci gw disegani (baca: diledekin) byk org.
************************************************************
Baca entri selengkapnya »

Comments (10) »

Kompor = Koper … ???

kompor1koper11Mungkin anda akan bertanya, apa maksud judul di atas ya ??
Di sini aku akan sharing sedikit tentang kejadian lucu mengenai Kompor dan Koper ini.

Tahun 2007 lalu, kedua mertuaku (Ompungnya Raynhard) datang dari Dolok Sanggul untuk mengunjungi anak-anak dan cucunya di perantauan ini. Setelah beberapa minggu di sini, mereka akan pulang kembali ke kampung. Kira-kira beberapa hari lagi menjelang kepulangan mereka, maka semua barang-barang dan pakaian akan disusun ke dalam koper. Ketika menyusun semua barang tersebut, ternyata jahitan koper tersebut ada yang lepas, maka harus dijahit dulu. Baca entri selengkapnya »

Comments (24) »

Dua Hari Yang Menyebalkan

marahSenin kemaren, aku sangat sebel dengan perjalananku dari rumah ke kantor. Bagaimana tidak? Perjalanan yang harus kutempuh menjadi lebih lama.

Seperti biasanya, aku menumpang bis Mayasari dari Bekasi menuju Kampung Rambutan via tol Cikunir (JORR) keluar di tol Pasar Rebo, yang kulanjutkan dengan Mikrolet jurusan Depok. Baca entri selengkapnya »

Comments (10) »