Duhhh, isengnya si Raynhard di FS

Inilah cuplikan keisengan anakku Raynhard di FS. Sori ya bang…. mama ambil foto tanpa ijin… ok bang…..?

************************************************************

Tentang Rainhard: gw hanya seekor manusia yg menghadapi hidup ini dgn senyum, melihat segala sesuatu dari humornya dan rajin ke WC (gak nyambung!), gw ska bgt berteman dengan siapa aja… persahabatan adalah kunci gw disegani (baca: diledekin) byk org.
************************************************************

Secara finansialnya buruk karena uang kas jarang yg bayar. padahal byk orang2 sukses (baca: byk utang) di kelas kami. dan inilah orang-orang sukses tsb di kelas kami. Dua orang akuntan sukses yang telah dikembangbiakkan di 2AK, padahal mereka berdua ini dipadukan dari dua pribadi yg sangat bertolak belakang. bayangkan, yg kiri: rainhard – yg tingkah lakunya layaknya seperti di sirkus. dan yg kanan adalah our truly abang: yere – yg kerjaannya ngecengin orang terus.
accountant

hasil survei terbaru yg telah dilakukan untuk mencari kembarannya rainhard.
rain-survey3

klo dlm urusan orang susah, yg pntg gw punya ktos, apa itu ktos?? ini dia:
ktos

ini aja gw lagi menjelang pemilu. AYOOOO PILIH GW! INGET, MASA DEPAN KAMBING DI TANGAN KALIAN! KAMBINGKAN, KAMBINGKAAANNNN! PILIH NO. 69, PARTAI KAMBBING! INGA, INGA… PRETT!
partai-kambing

ini produk kesukaan dimana gw jadi model produknya. Bwt yg mukanya jelek, harap dikonsumsi.
gantengin1

bwt u2 pade yg gak pede bdnnya kurus, tnang aja. Coba ini… klo gak keker, 100% uang kami jamin sia2 anda beli produk kami.
rmen1

en sbg penyegarnya coba minum ini. mad refreshments.
rainhard-sweet

sebenarnya saksi kekejaman tulisan2 kami ialah papan tulis kami… sudah begitu banyak manis pahit penggunannya… ehh maap, pahit pahit maksudnya. begitu banyak karya2 dan gambar2 (rata2 sih ma si rainhard geblek) yg menjadi masterpiece di kelas kami. coba lihat ini. gambar ini didedikasikan untuk ibu dari segala pinguin: ny. hen-hen alias ochie. hehehehe!
pinguin-idol

Iklan

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    9atha said,

    wew..
    niat amet dia bikin kayak giituan.. 😯
    ckckckck

    salut2..
    untuk ke’niat’annya..
    lol 8)

    Desy: Ma k c atas pujiannya…lol. Sering2 mampir ya..

  2. 2

    9atha said,

    iya deh sering mampir..
    tapi mampir juga donk ke http://luminestar.wordpress.com 😛
    lol 😀

    Desy: ok..ok… tenang aja..

  3. 3

    estonhasiant said,

    Gantian Ito, hansit siubeon na mengkel on…sudah begitu ahlinya dia mengutak-atik foto itu dan ternyata R-MEN minumannya..hahahaha

    Desy: Ai so binoto manang na songon dia dai ni R-MEN on. Boha ito… naeng cobaon ni ito? asa hu order tu si rainhard. wakakkkkk….

  4. 4

    S3roja said,

    Salam kenal kak.eh,nama anaknya keren ya,RAYNHARD.apa lahir pas hujan lebat?:-).karyanya ga kalah keren.palagi yg gambr pinguin itu…

    Desy: Waktu lahirnya sich cerah. Tp waktu 8 bln dikandungan pernah kena banjir, gak bs kemana2 sampai kebagian jatah nasi bungkus dari ktr RW, hahaha…. Salam kenal kembali. Ma k c atas kunjungannya ya dek

  5. 5

    estonhasiant said,

    Dari kejauhan aja-lah kunikmati ito R-MEN ni Raynhard on. Sungkun2 roha RAYNHARD—->rain=hujan, hard=keras,deras, aha na masa???hahaha

    Desy: “Hujan Berkat kan Tercurah” ido ra artina ito,
    songon ende ni Kidung Jemaat nomer piga do tahe i, lupa ua bah…

  6. 6

    Maulina br sirait said,

    Hi…ka’ salam kenal….enak ya…dah punya anak gede n guantengg lagi.

    Desy: Ok, salam kenal kembali. Apa..? Rainhard gantenggg??? Apa iya yah…? Abis gmn ya…? papanya jg guantenggg sih….! hehehe…..
    *jangan geer ya pah!!*

  7. 7

    si rainhard ini masih sangat muda sudah sangat kreatip. Bagaimana kalau sudah dewasa ya….?

    hemmm…..dia cocok jadi designer…
    Selamat Natal ito….

    Desy: Ya begitulah itoku, memang sangat banyak talenta yang Tuhan berikan pada Rainhard, termasuk bermain music. Akhir2 ini dia sangat sibuk mengiringi acara natal di gereja. Mudah2 kan kami orangtuanya bisa mengarahkan dia. Selamat Natal juga buat ito.

  8. 8

    Ada artikel baru di blog aku. Mungkin berguna buat Reinhard.

    Woy pra, jangan ngumpet terus:-)

    Desy: Tangihon na nidok ni abangmi reinhard…..! hehehe

  9. 9

    salam kenal jg deh dr aku

    Desy: Salam kenal jg, terima kasih

  10. 10

    Timbul Sitanggang said,

    hai Tulang ANtoni van Jambi. Sekatang David dan Rainhard satu grup band. Akan tampil di Bekasi Jazz Festival (Final)…., ro ma tulang tu Bekasi ate…. hukirim pe ongkosmu, alai sia jabu muna tu bandara… molo tiket pesawat… hamu ma manggayar

    Desy: bahh… dia do acci songoni…molo nga disuru ro…berarti nga siap ongkos pp.
    Alai.. diama sanga si antoni.. ai seksi sibuk do torus ibana,.. alai dang hea dibagi tu inangudana.. hahahha


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s