Various of Jomblo

1. Jomblo Sejati
Sama sekali belum mengerti tentang cinta. Belum pernah naksir atau pacaran dengan siapapun.
Ciri2: Kaca mata tebal. Unfashionable. Sering ngorek-ngorek upil di depan umum

2. Jomblo Sniper
Belum punya pacar, lagi naksir dengan seseorang tapi nggak berani “Nembak”
Ciri2: Jarang kelihatan di tempat umum karena kurang pede. Nggak punya nyali. Sering meyendiri di tempat sepi

3. Jomblo Negative
Baru saja jadi jomblo setelah diputusin pacarnya.
Ciri2: Bad Mood. Desperated. Cenderung emosional.
Sangat benci mendengar kata2 “Cinta” apalagi nonton film berbau romantis. Sow… bagi yang lagi bermesraan mohon untuk menghindari jomblo semacam ini. Apalagi orang yang baru saja menyabet mantan pacarnya. Very Dangerous…

4. Jomblo Free
Baru saja resmi putus dari pacarnya karena sudah bosan/jenuh.
Ciri2: Wajah selalu ceria seperti anak kecil yang baru saja dapat mainan. Merasa telah menemukan hidupnya kembali. Sering hangout dan happy dengan teman-temannya. Karena selama ini hidupnya sangat terkekang.

5. Jomblo Finale
Hampir melepas status jomblonya karena sudah dekat dengan seseorang.
Ciri2: Senang bercermin. Fashion update. Rajin baca Zodiac. Sering senyum-senyum sendiri kalau lagi baca sms.

6. Jomblo Hunter
Sangat menikmati kejombloannya. Sering gonta-ganti pasangan. Jombo lagi…. Hunting lagi….., Jomblo lagi…. Hunting lagi….. dst.
Ciri2: Pede abis… Sering “Tebar Pesona”. Makanan sehari-harinya adalah: Chatting, add friend di FS/FB. Rajin Blogwalking.

7. Jomblo Impossible
Yang akan ditaksirnya adalah seseorang yang tak mungkin untuk didekati lagi, karena sudah dipastikan tidak akan mau dengannya.
Ciri2: Sering mengkhayal. Selalu tampil keren 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

8. Jomblo Forever
Sudah mati rasa. Sama sekali tidak tertarik dengan lawan jenis. Motto hidupnya adalah “No Time for Love”
Ciri2: Selalu kerja lembur. Jarang hangout dengan teman-temannya. Suka ngotak atik apa saja. Kurang memperhatikan penampilan.

9. Jomblo Error
Tak pernah sukses dalam hal berpacaran. Setiap nembak seseorang selalu gagal dan ditolak terus karena yang ditembaknya sudah ada yang punya
Ciri2: Bicaranya terlalu berapi-api seperti caleg yang sedang kampanye.
Baru kenalan langsung ngajak menikah. “Hai, kenalan yuk..! Nama gue…bla..bla..bla……, married yuk…!” Yahh… langsung ditolak dehhh…..

10. Jomblo Miserly
Rentan diputusin pacarnya karena terlalu perhitungan.
Ciri2: Ngapelin pacarnya di rumah melulu sambil nonton TV. Kalau kebetulan ngajak pacar makan di luar, yang diperhatikan dulu adalah harga menunya.

Iklan

12 Tanggapan so far »

  1. 1

    Charles Panggabean said,

    Amang ngerinai puang.
    Sampe 10 jenis jomblo. dari mananya kau kumpulin itu pariban?
    Aku cocok dengan no 7, tapi gak termasuk ciri2nya.

    Desy: Amang tahe asi ni rohakki….:D

  2. 2

    Mr Bin said,

    Klo no.08 itu udah sakklikonlah yaaa
    hahahah… sian dia do dipapungu – pungu namboru on Jomblo sai hera nahea do hamu jomblo… dakedakedake

    Desy: Sude jolma do hea mangalami jomblo itokku.. 😀 Dagedage tutu bah…

  3. 3

    estonhasiant said,

    DAKEDAKEDAKE manang DAGEDAGEDAGE pe taho!
    Jomblo na dia ma nuaeng au on ate? Apala tung sude do hona!

    Desy: Nga antar boi nian hutebak ito, alai dibagas rohakku ma hualusi…. 😀

  4. 4

    ami said,

    hahaha adaaaa aja mbak. wah kalo dah bersuami dan anak, bukan jomblo lageeee

    Desy: Tenan mbak Ami… jenenge wis si mboke karo bapake….. 😀

  5. 5

    Lex dePraxis said,

    Hmmm, entri yang menarik dibaca. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau bacaan lain tentang hal serupa, lirik artikel Mengapa Sulit Jatuh Cinta. Salam kenal, sahabat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    Desy: Terima kasih atas infonya, mudah2an para jomblo pengunjung blog ini berkenan membacanya. Kalau yang sudah mama2 dan bapak2 udah gak cocok kali ya…!

  6. 6

    Maulina br sirait said,

    Kak’ Des….jomblo nadia ma na cocok tu Tulangku Michael Siregar…sai hera naso adong do hubereng….( jomblo executive ) eits sorry ya…Tulang…!!!!

    Desy: Ohhh, ianggo Tulangmu si Mekkel i do, no 8 dohot no 9 i ma ra na sossok tu ibana 😀 Alai dang huboto manang na adong dope jomblo versi na asing… ibana ma paboto2 i… 😀

  7. 7

    Oooh..Jomblo saya kira Joomla…:) Jomblo yang positive kok nggak di bahas ito?

    Desy: Hahhh.. aku belum tau cemmana jomblo yang positif itu ito… 😀 Barangkali ito tau, tolonglah sharing di sini…. 😀

  8. 8

    Hiras T.H Purba said,

    Molo Jomblo Forever i nunga porlu turun masin pariban, ingkon boanon nama tu bengkel. 🙂

    Desy: Ima dah asa ditambai miak gomuk…. 😀 Nga boha disi pariban… lancar2 do kan…?

  9. 9

    H. MALAU said,

    11. JOMBLO CUEX’

    CIRI-CIRI:
    cuex trhdp anjuran menikah terutama dr keluarga. kaciaan yaa kak!

    Desy: Betul itu, yang pasti kamu bukan type seperti itu kan…? Kalau kamu masih jomblo tapinya…. 😀

  10. 10

    Bah Mauffs…….. songonna ngeri postingan mon Ito …. adong na hona …..

    @Maulina Br Sirait
    ngeri kalipun awak ini Bere…. masak dibilang No.8…. emangnya mati rasa …?!
    sapala naung didokkon Ito on… mangoli nama iba bah…. adong do ditanda Ho bere …?! Janda pe taho, boi ma i … he.. he.. he….

    Desy: Bah… bah… sai tong holan i dipandok ho, unang patangi2 hata ni Tulang mi tahe dek….! 😀 Asa unang songon na ngeri pangkilalaanmu, dison adong lirik ni lagu.. endehon ma …! 😀 On ma kado palentinku tuho. Alai unang lupa kirim coklat di si caroline da….! 😀

    I’m Single and very happy

    Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
    Terlalu keras menjalani hidup
    Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
    Berharap hidupku bahagia

    Aku baik-baik saja
    Menikmati hidup yang aku punya
    Hidupku sangat sempurna
    I’m single and very happy

    Mengejar mimpi-mimpi indah
    Bebas lakukan yang aku suka
    Berteman dengan siapa saja
    I’m single and very happy

    Mereka bilang sudah saatnya karena usia
    Untuk mencari sang kekasih hati
    Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
    Pada waktu dan cara yang indah

    I’m single and very happy

    Waktu terus berjalan
    Tak bisa ku hentikan
    Ku inginkan yang terbaik untukku

  11. 11

    sorry nanguda, OOT bentar…

    ini menarik bgd. ku jadikan HOT TOPICS di blog SOLFEGIO.

    Klik :
    GONDANG KONSER
    http://solfegio.wordpress.com/2009/02/16/gondang-konser/

    HORAS

    Desy: Yupppp… naguda udah baca, nanguda kirain kamu mau ngadain konser gondang di jakarta… sempat senang hatiku… udah kangen kalipun nanguda mau manortor…. 😀

  12. 12

    na aha do artikel on??????
    dang adong kategoriku di son……!!!!!

    JOMBLO TERPAKSA
    terpaksa jomblo krn cew2 di huta Kerinci ini, umurnya sampai SMA. udah tamat SMA langsung kabur kuliah keluar kota…!!! NASIBBBBBBBBB………!!!!

    Desy: Lojong ma antong tu kota, unang holan na di dolok2 ni kerinci i ho….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: