Archive for My Family

Detik dan Menit…. Genapi hari

rose1

Rentang waktu kadang membuatku lupa….

Ternyata… raga ini kian rapuh

Rentang waktu kadang membuatku sadar…

Bahwa aku adalah manusia yang tak sempurna

Alam terus menari dalam simphony waktu

Detik dan Menit….Genapi hari

Berlalu…. pelan tapi pasti

Dalam heningnya pagi…

Dalam dekap surya merah jingga

Hari ke 13…di bulan April… tahun ini

Waktu tlah mengubah 40 ke 41

Semua ini atas kehendakmu ya Tuhan…

Kini langkahku menapak ke satu tangga yang baru

Daun gugur…. Satu demi Satu

Namun kini…. Angka usiaku bertambah satu

‘Ku kan buka lembaran baru

‘Tuk sisa jatah usiaku yang baru

Akankah ku bertemu….

Dengan tanggal dan bulan yang sama di tahun depan…?

Akankah ku merasakan rasa ini….

Pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan…?

Sejenak….

Kucoba toreh ke belakang

Ternyata…..

Ku masih banyak kekurangan dan kesalahan

Terhadap sesama, terhadap keluargaku

Terlebih kepadaMu ya Tuhan…

Andai ku dapat kembali ke waktu lalu…

Ku ‘kan perbaiki semua kesalahan itu

Andai ku dapat terlahir kembali…

Ku ‘kan benahi semua kekurangan itu

Ya Tuhan….

Tetes air mataku adalah lukisan kebahagiaanku

Kesedihanku yang mendalam…

Adalah tanda kelemahan dan penyesalanku

Jika Kau masih beri aku waktu di tahun depan

Ijinkan aku ‘tuk senantiasa…

Mensyukuri segala Berkat yang tlah Kau berikan untukku

Bimbing aku ‘tuk jadi manusia yang lebih sempurna di hadapanMu


Iklan

Comments (12) »

Met Ultah…….

Nindya Caroline Pasaribu (ke-13)

15 Maret 2009

carol1Idihhh… Najonkkkk deh gayanyeee……….

carol-in-roomKejebak waktu lagi nulis curhatan…langsung diumpetin deh tulisannya……

Raynhard Lewis Pasaribu (ke-16)

30 Maret 2009

calon-jazzerPemain Jazz masa depan….. *bege Tuhan*

Selamat Ulang Tahun.

Semoga Panjang Umur.

Sehat selalu

Tuhan Memberkati

Comments (6) »

Anakku mau punya adik lagi….

“Makanya.. bikin anak dong ma…!” demikianlah selalu ucapan kedua anakku jika melihat mamanya menggendong anak kecil/bayi, entah itu anak saudara ataupun anak tetangga. Bah… memangnya bikin anak itu segampang bikin pisang goreng ya…? Kupas… potong.. lalu goreng, tunggu sebentar… mateng deh…!
Emang sich, aku paling suka sama anak kecil khususnya bayi, lucu… ngegemesin, belum lagi harum minyak telonnya… uhh…terbayang saat-saat anakku masih kecil. Baca entri selengkapnya »

Comments (17) »

Duhhh, isengnya si Raynhard di FS

Inilah cuplikan keisengan anakku Raynhard di FS. Sori ya bang…. mama ambil foto tanpa ijin… ok bang…..?

************************************************************

Tentang Rainhard: gw hanya seekor manusia yg menghadapi hidup ini dgn senyum, melihat segala sesuatu dari humornya dan rajin ke WC (gak nyambung!), gw ska bgt berteman dengan siapa aja… persahabatan adalah kunci gw disegani (baca: diledekin) byk org.
************************************************************
Baca entri selengkapnya »

Comments (10) »

Kompor = Koper … ???

kompor1koper11Mungkin anda akan bertanya, apa maksud judul di atas ya ??
Di sini aku akan sharing sedikit tentang kejadian lucu mengenai Kompor dan Koper ini.

Tahun 2007 lalu, kedua mertuaku (Ompungnya Raynhard) datang dari Dolok Sanggul untuk mengunjungi anak-anak dan cucunya di perantauan ini. Setelah beberapa minggu di sini, mereka akan pulang kembali ke kampung. Kira-kira beberapa hari lagi menjelang kepulangan mereka, maka semua barang-barang dan pakaian akan disusun ke dalam koper. Ketika menyusun semua barang tersebut, ternyata jahitan koper tersebut ada yang lepas, maka harus dijahit dulu. Baca entri selengkapnya »

Comments (24) »

Dua Hari Yang Menyebalkan

marahSenin kemaren, aku sangat sebel dengan perjalananku dari rumah ke kantor. Bagaimana tidak? Perjalanan yang harus kutempuh menjadi lebih lama.

Seperti biasanya, aku menumpang bis Mayasari dari Bekasi menuju Kampung Rambutan via tol Cikunir (JORR) keluar di tol Pasar Rebo, yang kulanjutkan dengan Mikrolet jurusan Depok. Baca entri selengkapnya »

Comments (10) »

Si Raynhard “Marhata Batak” di FS (1)

raynhardpas2

Raynhard

He..he.. ini adalah kerjaan usilku saat melihat FS si abang. Dasar.. mama kurang kerjaan ya bang..? Gak… gak, mama gak kurang kerjaan kog bang, mama cuma bisa bangga dengan usaha kamu untuk belajar Bahasa Batak.

Nah… van di bawah ini adalah teman sekelasnya Raynhard dari SD sampai SMP, Namanya Ivan Hutajulu. Sekarang mereka masih di sekolah yang sama, Ivan di SMA, sedangkan Raynhard di SMK.

Inilah copypaste testimonial dari mereka berdua yang aku gabung-gabungkan sedemikian rupa. Baca entri selengkapnya »

Comments (7) »